.

.

BUDIDAYA TANAMAN CABAI DENGAN PUPUK ORGANIK NASA

Assalamu'alaikum  Salam Sejahtera bagi kita semua, terimaksiah masih setia membaca artikel kami. Kali ini kita akan membahas bagaimana caranya meningkatkan panen cabai dengan menggunakan produk organik NASA. Mari kita ikuti bersama:  BUDIDAYA TANAMAN CABAI DENGAN PUPUK ORGANIK NASA  Untuk mencapai kenaikan 100% dari hasil sebelumnya, untuk 1 hektar lahan:  Nama Produk:  1.    SUPER NASA 3Kg  2.    POC NASA 3 Kg  3.    HORMONIK 500CC  4.    POWER NUTRITION 3Kg  5.    AERO (1 tutup botol)  CARA PEMUPUKAN  PUPUK UNTUK TANAH (DISERAP AKAR)  1.    Campurkan 3 Kg SUPER NASA, 3 Kg POWER NUTRITION, 1  tutup AERO dengan air secukupnya sesuai jumlah pohon (hitung masing-masing pohon mendapat 1 gelas campuran pupuk)  2.    tambahkan 250 kg NPK.  3.    Diamkan selama 3 hari.  4.    Tuangkan masing-masing 1 gelas air larutan pupuk ke sekitar pohon  PUPUK SEMPROT (DISERAP DAUN)  Untuk ukuran 1 tanki semprot 15 liter:  1.    Masukan 6 tutup botol POC NASA dan 4 tutup botol HORMONIK.  2.    Campurkan dengan 15 air sampai tanki penuh  3.    Semprotkan dibawah daun hingga rata  Penyemprotan sebaiknya dilakukan pada pagi hari antara jam 7 pagi sampai jam 10 siang  BUDIDAYA TANAMAN CABAI DENGAN PUPUK ORGANIK NASA  PESTISIDA ORGANIK  1.    GLIO  Dipakai pada saat olah lahan atau sebelum tanam, yaitu dengan cara dicampur pupuk kandang atau langsung di cairkan dan dikocor langsung pada lahan. Dengan dosis 20 bungkus per hektar.  2.    PESTONA  Dengan cara disemprotkan dibawah daun dengan dosis 6 tutup botol per tanki semprot 15 liter, dengan interval penyemprotan 2 minggu sekali.  3.    BVR  Dengan cara disemprotkan dibawah daun dengan dosis 1 bungkus per tanki semprot 15 liter, dengan interval penyemprotan 2 minggu sekali.  4.    METILAT LEM (Pembasmi Lalat Buah)  Dengan cara dioleskan pada media warna putih misalnya botol PESTONA yang sudah dilepas labelnya dan pasang dengan cara ditancapkan dengan kayu di pinggir lahan cabai disetiap arah mata angin. Pemasangan  METILAT LEM sebaiknya setelah tanaman mulai berbunga Karen lalat buag akan menyerang tanaman cabai pada bunga.  Dengan pemupukan dan pengendalian hama sepertin ini diharapkan tanaman cabai bisa hidup sempurna dan menghasilkan panen yang luar biasa tampa mengenal musim tetap berbuah terus sehingga disaat harga cabai tinggi kita bisa untung banyak dan disaat harga cabai rendah kita juga tidak rugi.  Selamat menjalankan BUDIDAYA TANAMAN CABAI DENGAN PUPUK ORGANIK NASA seperti ini dan jadilah petani yang CERDAS dan KAYA.  Terimakasih, Wassalamu'alaikum...  AGEN DISTRIBUTOR PUPUK ORGANIK
Assalamu'alaikum
Salam Sejahtera bagi kita semua, terimaksiah masih setia membaca artikel kami. Kali ini kita akan membahas bagaimana caranya meningkatkan panen cabai dengan menggunakan produk organik NASA. Mari kita ikuti bersama:




BUDIDAYA TANAMAN CABAI DENGAN PUPUK ORGANIK NASA
Untuk mencapai kenaikan 100% dari hasil sebelumnya, untuk 1 hektar lahan:
Nama Produk:
1.    SUPER NASA 3Kg
2.    POC NASA 3 Kg
3.    HORMONIK 500CC
4.    POWER NUTRITION 3Kg
5.    AERO (1 tutup botol)

CARA PEMUPUKAN
PUPUK UNTUK TANAH (DISERAP AKAR)
1.    Campurkan 3 Kg SUPER NASA, 3 Kg POWER NUTRITION, 1  tutup AERO dengan air secukupnya sesuai jumlah pohon (hitung masing-masing pohon mendapat 1 gelas campuran pupuk)
2.    tambahkan 250 kg NPK.
3.    Diamkan selama 3 hari.
4.    Tuangkan masing-masing 1 gelas air larutan pupuk ke sekitar pohon

PUPUK SEMPROT (DISERAP DAUN)
Untuk ukuran 1 tanki semprot 15 liter:
1.    Masukan 6 tutup botol POC NASA dan 4 tutup botol HORMONIK.
2.    Campurkan dengan 15 air sampai tanki penuh
3.    Semprotkan dibawah daun hingga rata

Penyemprotan sebaiknya dilakukan pada pagi hari antara jam 7 pagi sampai jam 10 siang
BUDIDAYA TANAMAN CABAI DENGAN PUPUK ORGANIK NASA

PESTISIDA ORGANIK
1.    GLIO
Dipakai pada saat olah lahan atau sebelum tanam, yaitu dengan cara dicampur pupuk kandang atau langsung di cairkan dan dikocor langsung pada lahan. Dengan dosis 20 bungkus per hektar.
2.    PESTONA
Dengan cara disemprotkan dibawah daun dengan dosis 6 tutup botol per tanki semprot 15 liter, dengan interval penyemprotan 2 minggu sekali.
3.    BVR
Dengan cara disemprotkan dibawah daun dengan dosis 1 bungkus per tanki semprot 15 liter, dengan interval penyemprotan 2 minggu sekali.
4.    METILAT LEM (Pembasmi Lalat Buah)
Dengan cara dioleskan pada media warna putih misalnya botol PESTONA yang sudah dilepas labelnya dan pasang dengan cara ditancapkan dengan kayu di pinggir lahan cabai disetiap arah mata angin. Pemasangan  METILAT LEM sebaiknya setelah tanaman mulai berbunga Karen lalat buag akan menyerang tanaman cabai pada bunga.

Dengan pemupukan dan pengendalian hama sepertin ini diharapkan tanaman cabai bisa hidup sempurna dan menghasilkan panen yang luar biasa tampa mengenal musim tetap berbuah terus sehingga disaat harga cabai tinggi kita bisa untung banyak dan disaat harga cabai rendah kita juga tidak rugi.

Selamat menjalankan BUDIDAYA TANAMAN CABAI DENGAN PUPUK ORGANIK NASA seperti ini dan jadilah petani yang CERDAS dan KAYA.
Terimakasih, Wassalamu'alaikum...

AGEN DISTRIBUTOR PUPUK ORGANIK

1 Response to "BUDIDAYA TANAMAN CABAI DENGAN PUPUK ORGANIK NASA"

Entri Populer